Minggu, 08 Juli 2012

dia yg terhina

waktu di sekolah gua punya temen dia ini biasa di panggil sama anak anak dengan sebutan hulu kalo ngga big head(kepala besar) dia dipanggil begitu yaa karna emang kepalanya besar seperti alien dari mars , gua akuin itu. dan lagi perilakunya  yg konyol yg selalu buat bibir gua tuh ngeledek dia hahaha
  gau juga heran kenapa manusia seprti dia bisa di lahirkan ke dunia, gua yakin bener pasti orang tua yg ngelahirin dia pasti nyesel dan merasa bersalah udah ngelahirin dia ke dunia karna hidupnya itu emang bener bener penuh penghinaan gua ajah selalu sedih kalo ngeliat gua rasanya tuh gua pengen bunuh dia supaya penderitaan dia segera berakhir "sehina itu kah kau teman kuuuuuuu"
  biar sering jadi bahan ledekan gua gua salut sama dia solidaritasnya tinggi beneeeeer, dia juga smart sampe sampe waktu dia cabut ajah guru malah muji dia bukannya di arahin yaaaaaah -____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar