Sabtu, 07 Juli 2012

kapan?

gua selalu berharap mendapat kesempatan ke dua dalam kesalahan yg pernah gua perbuat, gua sadar gua udah sangat ngecewain elu tapi elu harus sadar bagaimana besarnya sayang gua ke elu!! sayangnya elu gaakan pernah sadar akan hal itu .
begitu besarkah kesalahan gua ke elu sampe sampe elu ga pernah mau ngasih gua kesempatan itu, elu udah ngebuka hati elu buat yg lain tapi gua sampe saat ini gua belum bisa ngelupain elu dan gua ga bisa nyingkirin elu dari pikiran gua , gua terlalu takut menghadapi hidup luh harusnya eku sadar akan hal itu .
gua bakal ngebukti ke elu kalo gua udah bisa berubah gua udah lebih baik walau ga baik banget , tapi yg terpenting gua udah bisa berubah kan? jadi tolong kasih gua kesempatan ke dua 
"kamu gaakan pernah merasakan memiliki sebulum kamu kehilangan" itu kata kata yg berarti banget gua .
karna gua udah kehilangan elu yg selalu mengerti gua dulu .
gua bener bener sangat merasa kehilangan elu sekarang , gua penyesalan gua gaakan bisa ngebuat elu kembali sama gua , jangan jadikan gua gila karna bayang bayang luh yg selalu hadir di setiap benak gua .

kamu itu mesteri, mesteri yg penuh arti
aku selalu merindu di setiap pikirku
jangan kamu berhenti melupakan diriku
kamulah matahari dalam hariku
syukurku ketika melihat senyummu 
RCH


Tidak ada komentar:

Posting Komentar