Minggu, 26 April 2015

CAFE COFFE TOFFEE



COFFEE TOFFEE KEDAI KOPI INDONESIA BERNUANSA MODERN DI BOGOR
Minum kopi pada saat ini sudah menjadi sebuah gaya hidup. Penikmat kopi sudah mencakup seluruh kalangan dan menjamurnya kedai kopi atau coffee shop sudah sangat cepat di Bogor ini. Tapi sebuah kedai kopi modern yang menawarkan suasana nyaman dan kopi yang berkualitas menggunakan kopi Indonesia asli ada di Coffee Toffee Bogor.
Berlokasi di jalan pandu raya nomor 84, Coffee Toffee menawarkan gerai kopi specialtynya. Sebuah kedai kopi modern dengan cita rasa kopi Indonesia yang berkualitas. Penggunaan kopi Indonesia seperti kopi gayo dan toraja disini sangat menunjukan identitas Coffee Toffee sebagai pionir kedai kopi modern Indonesia.
Coffee Toffee Bogor memang merupakan destinasi yang tepat untuk kalian yang ingin hangout menikmati suasana Bogor dengan ditemani segelas kopi hangat atau dingin. Ada berbagai pilihan varian kopi disini dan untuk kalian yang tidak menyukai kopi kalian juga bisa memilih varian minuman lain seperti ada varian teh, coklat atau fruit punch.
Kopi di Coffee Toffee ada beberapa jenis, mulai dari Espresso, Hot, Iced, dan Frappe Blend. Dan yang menjadi unggulan antara lain Caffe Latte, Irish Creame serta Give Me Almond. Irish Creame merupakan paduan kopi dengan krim yang akhirnya menimbulkan citarasa whisky irlandia padahal tidak ada sama sekali campuran alkoholnya dalam mimuman ini. Untuk Coklat direkomendasikan mencoba Chocolate grande. Dan untuk teh, Green Tea Blended Creamnya sangat wajib dicoba karena krim yang ada di Coffee Toffee enak sekali untuk dinikmati dan tidak membuat mual. Sementara untuk pilihan fruit punch Coffee Toffee memiliki Orange Kiss yang sangat segar.
Selain minuman, Coffee Toffee Specialty di Jalan Pandu Raya ini juga menyediakan makanan. Dari mulai snack hingga makanan berat. Seperti ada Club Sandwich, Chicken Wings, Spaghetti dan Chicken Cordon Bleu. Semua sangat direkomendasikan untuk teman ngopi dan nongkring kalian di Coffee Toffee. Apalagi wifi gratis disini terkenal cukup cepat.
Buat kalian yang butuh tempat nongkrong, ketemu klien atau sekedar mengerjakan tugas kuliah bahkan kantor, Coffee Toffee sangat cocok untuk jadi tempat tujuannya.

COFFEE TOFFEE BOGOR SEMAKIN MEMIKAT DENGAN BEBERAPA VARIAN MENU BARU

Bogor merupakan kota destinasi wisata khususnya kuliner yang sering di tuju. Selain untuk menghabiskan waktu, terkadang tempat wisata kuliner di jadikan meeting point ataupun lainnya. Inilah yang di bidik oleh Coffee Toffee. Sebuah brand yaang bergerak di industri kopi sudah lebih dari satu tahun hadir di kota bogor, tepatnya di di Jl H. Achmad Adnawidjaya No.84, Pandu Raya (Indraprasta ) Bogor tepat di sebrang catatan sipil kota bogor.
Nuansa modern, citarasa khas kopi asli Indonesia adalah keutamaan yang di berikan Coffee Toffee Bogor kepada pelanggan. Selain fasilitas lainnya seperti wi fi yang cepat serta hiburan Coffee Toffee accoustic setiap hari rabu malam menjadi pilihan pas buat warga bogor untuk Ngopi sambil meeting atau mengerjakan aktivitas lainnya.




 .







Tidak ada komentar:

Posting Komentar