Senin, 19 Januari 2015

Menggunakan Adobe Dreamweaver CS5 untuk desain web


Bagaimana Cara Adobe Dreamweaver CS5 untuk desain web? Desainer web dan para profesional telah datang untuk bergantung pada Adobe Dreamweaver ketika datang untuk membuat halaman web yang kreatif dan menarik dengan mudah. Bahkan, Dreamweaver adalah salah satu alat web authoring atas industri. Versi baru, Adobe Dreamweaver CS5, bertujuan untuk memberikan semua manfaat dari versi lama dan diperbaiki mereka dalam banyak cara. Alat tata letak telah dirancang ulang untuk meningkatkan kecepatan dan kemampuan untuk menyelesaikan sesuatu, mulai dari konsepsi sampai ke pelaksanaan dan pengiriman. Menavigasi melalui halaman situs kompleks juga mudah berkat fungsi coding ditingkatkan. Perangkat lunak ini dikemas dengan banyak fitur dan fungsi baru untuk meningkatkan keseluruhan pengalaman mendesain web. Ini adalah beberapa fitur utama bahwa versi baru ini menawarkan:
UI baru
Baru Adobe Dreamweaver CreativeSuit 5 olahraga antarmuka pengguna bersama baru yang memungkinkan pengguna untuk bekerja lebih cepat dan lebih cerdas. Anda dapat berpindah dari satu lingkungan kerja ke depan lebih cepat dengan menggunakan switcher ruang kerja.
Live View
Anda dapat merancang situs web Anda dan melihat hasilnya segera dengan yang baru Live View di Adobe Dreamweaver CS5. Anda masih memiliki akses langsung ke kode dan semua perubahan yang dibuat akan langsung dilihat di View display Live.
Adobe Photoshop Smart Objects
Anda dapat menyisipkan dokumen Adobe Photoshop (PSD file) dalam Dreamweaver untuk membuat gambar Smart Object terkait dengan file sumber. Ketika Anda mengedit gambar mengatakan dalam Dreamweaver, file sumber akan secara otomatis diperbarui. Ini meniadakan kebutuhan untuk membuka aplikasi Photoshop.
Adobe InContext Editing
Akhir-pengguna dapat mengedit halaman web yang telah Anda rancang di Dreamweaver menggunakan layanan online Adobe InContext Editing – tidak ada software tambahan yang diperlukan. Sebagai seorang desainer, Anda dapat membatasi perubahan yang pengguna dapat melakukan ke halaman tertentu dan daerah dan pilihan format kustom.
Ajax dan JavaScript
The Dreamweaver CS5 baru memiliki dukungan yang lebih baik untuk objek JavaScript inti dan tipe data primitif. Hal ini memungkinkan Anda untuk menulis JavaScript lebih efisien. Diperpanjang coding fungsi Dreamweaver CS4 dapat dimasukkan untuk bekerja dengan menggunakan kerangka JavaScript populer, seperti jQuery, sigap dan Prototype.
Data set HTML
Buat integrasi yang lebih baik dari data dinamis ke dalam situs web Anda tanpa harus menguasai database yang kompleks atau XML coding. The Spry data Sets dapat mengenali konten Anda buat dalam tabel HTML sederhana sebagai sumber data interaktif.
CSS praktik terbaik, File Terkait dan Kode Navigator
Anda dapat menerapkan CSS praktik terbaik dengan mudah tanpa menulis kode tunggal. Aturan CSS baru dapat dibuat dalam panel Properties. Perangkat lunak ini akan memberitahu Anda di mana masing-masing properti cocok dalam kaskade gaya. Adapun Related Files, Anda dapat mengklik file termasuk dalam bar File Terkait untuk melihat halaman induknya dalam Design View dan sumbernya pada tampilan Kode. Kode Navigator memungkinkan Anda melihat dan mengakses kode sumber CSS dengan mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar